Senin, 23 Februari 2009

ust. yusroni, Lc.

sosok sederhana ini adalah permata KOTA MEtro. hadirnya ia ke kota metro menambah keindahan dan martabat kota metro. pria kelahiran Rembang 21 september 1975 ini sangat lugu dan ramah kepada siapa saja, bahkan kepada anak kecil dan anak muda, karna memang usianya masih sangat muda. anggota DPRD kota metro ini sangat gemar bermain sepak bola, tapi maunya jadi sayap.
kesehariannya sangat dipenuhi aktifitas yang bermanfaat. ustadz gaul ini sangat pandai berbahasa arab. Lulusan universitas madinah saudi arabia ini pakar urusan fikih dan dan hadits.
dalam hidupnya tidak pernah dilalui dengan percuma, karna saata nganggur ia selingi dengan murojaah alqur'an..karna ia juga


hafal alqur'an 30 juz. luar biasa.
ia sangat sederhana sekali, pada awal ia menjabat sampai menjelang purna bakti ini tidak ada yang berubah dari kezuhudannya. selama hampir 2 tahun rumahnya hanya berbahan papan saja. tahun berikurnya ia diberi rumah oleh sahabatnya Ust. AHmad Mustaqim MA yang sekarang tinggal di Jeddah saudi arabia. dan tahun terakhir ia baru bisa membuat ruma sendiri dan itu pun juga sangat sederhana.
penulis pernah bertanya pada beliau tentang makanan favoritnya adalah tempe goreng ma ikan asin. jawabannya beliau membuat rasa simpatik penulis bertambah, ternyata dari dulu sampe sekarang tidak berubah.
itulah bedanya Aleg PKS dengan Partai Lain.
sooo buat loe yang ngebaca profil ini rumahnya di daerah metro barat dan selatan atau daerah pemilihan 3, jangan ragu untuk mencentang PKS no. 8 dan untuk Ust. Yusroni, Lc no. 1

agar kita bangkit dari keterpurukan karena harapan itu masih ada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar