Rabu, 25 Februari 2009

"HIJAU DAUN" BEr suara


bro..loe tau group band Hijau Daun kan?...Grup band asal Lampung ini juga seneng dengan PKS.."pks itu jujur, nggak pernah korupsi" ungkap Vocalisnya. group band beranggotakan lima personel ini sedang boomm
ing, kerena lebih dari 1,5 juta download hanya dalam 3 bulan. sungguh sangat fantasits. kehadiran mereka di belantikan musik indonesia memberikan warna baru dalam dunia musik.
group band yang terdiri dari 5 personil diantaranya :Dide (vokal), Array dan Arya (gitar), Deny (drum), dan Richan (bas). Mereka telah dikontrak label Sony BMG sejak 31 April 2008, untuk tiga album, di luar album kompilasi, religi, akuistik, dan soundtrack....
so... arek-arek muda lampung jangan ragu untuk memilih PKS...

suara dengarkanlah aku
apa kabarnya PKS shobatku
aku di sini menunggunya
masih berharap tuk dukungannya

suara dengarkanlah aku
apakah aku ada dihatinya
aku di sini menunggunya
masih berharap tuk
Pk Sejahtera





1 komentar: