Senin, 16 Februari 2009

pks GUE BANGET!!!

Gue adalah seniman yang ngefans banget ama PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Gue malu ngungkapin nama gue siapa, tapi gue suka ikut kok pengajiannya PKS. Dan gue bikin blog ini, ya, karena apresiasi gue atas apa yang diperjuangin PKS selama ini. Panggil aja gue…. hmm… Ikhwan. Ya, panggil gue ikhwan aja. Gue mulai terbiasa dengan kata yang satu ini. Maklum, gw baru jatuh hati ama pengajian PKS. Ya…. sembari berjalannya perubahan diri gue, gue baru bisa bocorin nama panggilan aja. Biar nanti sobat-sobat gak bingung kalo mau contact-contact, ngasih saran, atau ngekritik gue. Email gue: pksguebanget@yahoo.co.id. Ditunggu saran dam kritik pedasnya ya…

Gue bikin blog ini asli, dari hati yang terdalam, pengejewantahan rasa salut gue ke PKS. Selama ini gue salah menilai PKS. Gue selalu mikir dalam hati kalo orang-orang PKS ini munafik. Tampang alim aja diluar, tapi ujung-ujungnya pasti duit juga. Gue selalu suudzon ama partai yang satu ini. Ya.. entah kenapa.. tapi mikirnya negatif aja gitu! Mungkin ini apa yang dikatain Aa Gym dengan sifat “dengki”. Ya gitu deh. Kayaknya gue dengki ama PKS. Dengki juga yang gue rasain kalo ngeliat ada cewek-cewek berjilbab kumpul, atau cowok-cowok berjenggot lagi rapat. Bibir gue udah monyoooong aja bawaannya. “Nih orang apa gak ada kerjaan lain apa?!!” “Ekslusif banget sih??” Pokoknya mandang rendah lah. Gak mutu abissss. Sementara gue pada waktu itu kerjaannya cuman maen mulu. kongkow2 gak jelas…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar