Minggu, 08 Februari 2009

1000 pelajar ikuti Try Out PKS

"sukses UN 2009 bersama PKS"
kata itu selalu terngiang dihati 1000 pelajar SMU se Kota Metro. "semoga seluruh pelajar yang ada dikota metro ini akan lulus semua dengan nilai yang membanggakan dan diterima di perguruan tinggi favorit" sambut ketua DPD PKD Kota Metro, ust. H. Yusroni, LC.
acara yang serentak diselenggarakan seluruh lampung pada tanggal 8 februari 2009, memberikan semangat tersendiri bagi para kadernya, dengan tidak tidur karna mempersiapkan acara tersebut. ssalah satunya yaitu ketua panitia Bejan, S.PdI. bujang satu ini nyaris tidak tidur bersama M.Nur guna menata ulang kursi tempat acara TO.
acara ini semakin istimewa dengan hadirnya ust. almuzammil yusuf (anggota DPR RI fraksi PKS) memberi nasihat dan berbagi pengalaman dengan 1000 pelajar disana. dengan pembawa acara yang oke (ka mubarak) acara semakin renyah saja.
acara Try Out bersama PKS secara keseluruhan berlangsuh meriah dengan kseungguhan para peserta dan banyaknya panitia yang berpartisipasi.
acara yang terselenggara berkat kerja sama antara PKS dan BKB AL-Qolam., menandakan bahwa PKS sangat peduli dengan pendidikan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar