Jumat, 09 Januari 2009

PKS Siap Tepis Tudingan Kampanye Terselubung


"Misal untuk tudingan demonstrasi, PKS akan menyiapkan bukti permohonan dan pemberian izin dari pihak kepolisian," katanya.


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan melakukan pembelaan terhadap berbagai tudingan terkait kampanye terselubung yang dialamatkan kepada partainya. Pembelaan tersebut menurut anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKSI, Rois Hadayana Saugi, sudah secara otomatis.

"Kita akan melakukan pembelaan terhadap semua kasus yang ada dan kita meyakini semua tudingan itu tak beralasan. Pembelaan itu sudah otomatis. Kita kan punya tim advokasi. Maka otomatis akan melakukan pembelaan," ujar Rois saat dihubungi okezone, Kamis (8/1/2009).

Menurutnya tudingan yang dialamatkan kepada PKS merupakan hal yang biasa terjadi. Untuk itu PKS akan melihat prosesnya seperti apa. Namun yang jelas, PKS akan melakukan pembelaan dengan menyiapkan bukti-bukti.

"Misal untuk tudingan demonstrasi, PKS akan menyiapkan bukti permohonan dan pemberian izin dari pihak kepolisian," katanya. (hri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar